Heboh Tadi malam : Apa Gara-gara Wawancaranya dengan Novel Baswedan, Mata Najwa Mundur Diri Dari Metro TV?

Game Online 01, KUPANG -- Najwa Shihab membantah isu bahwa dirinya mundur dari stasiun Metro TV, karena terkait dengan wawancara dirinya dengan Novel Baswedan.

Santer terdengar wawancaranya dengan penyidik KPK di Singapura  tidak direstui oleh Metro TV.

Menurut dia, ia memilih mundur karena memang program 'Mata Najwa' akan segera berakhir penayangannya. Agen bandarq online

"Kemunduran saya dari Metro TV bukan karena kasus wawancara dengan Novel dan itu menurut saya spekulasi yang berlebihan.

Dan saya yakin teman-teman kan tahu bahwa di setiap news room kan pasti ada dinamika. Mana ada news room yang tidak dinamis," kata Najwa di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (11/8/2017).

Najwa mengatakan, ketika mengumumkan untuk mundur dari Metro TV Rabu lalu, dirinya juga menyampaikan bahwa tayangan Mata Najwa akan berakhir pada 30 Agustus.

Sehingga selama tiga minggu ini, memang tidak akan ada live, karena hanya menampilkan cuplikan-cuplikan acara Mata Najwa yang dianggap berkesan.
 Mejakuqq

"Yang jelas saya sekarang fokus sebagai Duta Baca Indonesia dan juga tayangan Novel (wawancara Najwa Shihab dengan Novel Baswedan) pun tetap ditayangkan di Metro TV kan," ucapnya.

Adapun mengenai kemungkinan pindah ke stasiun televisi lainnya, Najwa enggan menjawab. (Pos Kupang/Sigiranus Bandarq online Marutho Bere)

Posting Komentar

0 Komentar